Game VR untuk Ps4

Sementara kehadiran realitas virtual dalam game terus mendorong keluar dari menjadi "tipu muslihat" dan menjadi pengalaman yang lengkap, standar kualitas dan inovasi terus ditingkatkan. Dengan Sony PlayStation bertindak sebagai satu - satunya konsol untuk kehadiran VR , masa depan dan keberhasilan platform VR mereka terletak pada apakah mereka mampu menghadirkan perendaman dan gameplay berkualitas tinggi. Dengan rilis VR awal pada Oktober 2016, sepertinya jajaran game akhirnya mulai menampilkan konsol VR terbaik dan tercerdas. Dari pertarungan arcade hingga deck kapal Sci-Fi, game VR terbaik untuk PS4 memberi petunjuk tentang masa depan yang cerah bagi cabang game yang membungkus ini.

Untuk salah satu game VR terbaik untuk PS4, Resident Evil 7 adalah keberangkatan yang mengerikan dari status quo seri, terlebih lagi di VR. Bermain sebagai Ethan Winters mencari Mia-nya, istrinya yang hilang. Ia akan melintasi lingkungan yang kering dan sempit. Musuh-musuh yang merayap melalui bangunan-bangunan ini, dan kedalamannya berbahaya dan menjijikkan, tetapi manusialah yang terbukti lebih menakutkan.

Seperti gim sebelumnya dalam seri, pemain akan memecahkan teka-teki, menggunakan herbal untuk penyembuhan, dan menangani amunisi terbatas. Dua tantangan terbesar dengan game VR berbasis gerakan adalah mabuk perjalanan dan membidik. Berkat berbagai pengaturan Resident Evil, dan pengarahan berbasis kepala, keduanya tidak terbukti bermasalah. Berbagai kesulitan dapat membuat Resident Evil 7 tantangan sejati dan turun menjadi horor atau berjalan-jalan bergantung pada perut Anda. Ini adalah permainan yang panjang dan menakutkan yang mendorong VR ke depan.

Penggemar Superhot asli akan senang mengetahui bahwa rekan VR yang lebih pendek memberikan pengalaman memikat lain dari pertempuran waktu peluru. Seperti dalam aslinya, waktu hanya bergerak ketika Anda melakukannya. Tidak seperti aslinya, gerakan Anda terbatas pada memiringkan tubuh dan kepala Anda untuk menghindari tembakan peluru. Meskipun ini mengubah gameplay, itu menciptakan peluang baru untuk desain level. Menembak musuh, melemparkan senjata ke arah mereka, dan menampar muka mereka lebih bermanfaat kali ini. Menghindari peluru dengan tubuh Anda daripada dengan memberondong jauh lebih mendalam, juga. Antara misi dan mode tanpa akhir, Superhot VR adalah pengalaman solo yang intens dan menantang.



Job Simulator menghadirkan kegembiraan dan komedi di sebagian besar tempat kerja duniawi . Robot tampaknya telah mengambil alih dan menempatkan Anda di museum pekerjaan untuk mengalami pekerjaan di masa lalu. Anda akan bekerja sebagai montir mobil, koki gourmet, pegawai toko, dan rekan kerja di kantor. Setiap stasiun akan meminta Anda melakukan tindakan yang masuk akal jika Anda bekerja di lapangan. Beberapa tindakan akurat, sementara yang lain lucu dan tidak masuk akal. Anda akan memperoleh sebagian besar kesenangan Anda dari menguji batas ruang kantor Anda.

Ada jumlah kebebasan yang tidak masuk akal dalam cara Anda menyelesaikan tugas dan berinteraksi dengan dunia. Para pengembang telah mempertimbangkan hampir semua yang mungkin Anda lakukan dan menciptakan hasil yang lucu jika Anda mulai mendorong batas. Job Simulator luar biasa sendirian atau dengan teman-teman yang tidak aktif - menjadikannya salah satu game VR terbaik untuk PS4.

Dengan merilis PlayStation Aim Controller, Farpoint telah mengambil sendiri untuk memamerkan kemampuan dan potensinya. Terampun di planet asing, Anda harus menembak jalan melalui sejumlah besar makhluk asli yang membenci manusia dan bersatu kembali dengan yang selamat lainnya untuk melarikan diri. Secara grafis, Farpoint terlihat kokoh di VR dengan suara dan musuh yang mendalam. Pengontrol bertujuan, aksesori lain untuk ditambahkan ke PS4 , jauh lebih lengkap untuk menangani penembak daripada kontrol gerakan standar.


Adapun salah satu game VR terbaik untuk PS4, gim ini bukan tanpa kesalahannya. Dalam upaya untuk meringankan mabuk perjalanan, Anda tidak dapat sepenuhnya berbalik di Farpoint . Dengan demikian pertempuran selalu dalam satu arah. Ini tidak akan memiliki efek drastis pada gameplay jika bukan karena musuh menerjang yang akan memposisikan diri di depan Anda sebelum melakukan lunge yang sama. Ada variasi senjata yang solid dan contoh pertempuran yang cukup untuk menjaga hal-hal segar dan berenergi. Sementara aksi penembak orang pertama penuh dalam VR masih memiliki beberapa pekerjaan di depannya, Farpoint adalah langkah ke arah yang benar.

Batman VR adalah salah satu game pertama yang dirilis untuk PlayStation VR. Anda ditempatkan dalam pandangan orang pertama dari detektif hebat ketika Anda memecahkan misteri pembunuhan karakter DC terkenal lainnya.

Cerita ini berinteraksi dengan sebagian besar teman dan musuh utama Batman. Sementara itu dimaksudkan untuk terjadi setelah peristiwa Arkham City, sebagian besar peristiwa tidak penting bagi kisah menyeluruh dari seri. Sementara banyak elemen gameplay dan interaksi dapat menjadi rudimenter atau telanjang, ada tingkat perendaman yang datang dengan mewujudkan karakter Batman yang sangat menarik. Tindakan seperti menggunakan gadget, bermain detektif, dan bergerak melalui Batcave terasa lebih pribadi daripada di seri utama. Arkham VR adalah gim yang bagus untuk para penggemar lama dari pasukan salib bertopi.


Sampai Dawn: Rush of Blood adalah rilis awal lain untuk PSVR dan merupakan salah satu penembak rel paling gila yang pernah ada - juga salah satu game VR terbaik untuk PS4. Dan maksud saya pada rel secara harfiah. Pemain akan mengambil berbagai wahana roller coaster yang semakin gelap dan semakin terpelintir di luar karnaval yang berantakan ini.

Gim ini dipenuhi dengan suara-suara yang tidak menyenangkan dan lompatan ketakutan tetapi secara lucu menyenangkan pada saat yang sama. Ada beberapa hal yang benar-benar gila dalam permainan ini pada waktu menyaingi konten di Resident Evil 7. Ada banyak senjata dari pistol ke senapan digergaji untuk peluncur granat untuk memberdayakan pemain saat ia melakukan perjalanan lebih dalam dan lebih dalam ke kedalaman taman hiburan ini .

Ingat ketika FTL keluar dan rasanya seperti simulator Star Trek top down? Itu hebat dan memberi saya harapan bahwa suatu hari permainan yang sama akan keluar menawarkan tingkat interaksi kapal dan kru yang sama, tetapi dalam 3D. Nah, Star Trek: Bridge Crew telah melampaui dan melampaui, menjadikannya judul PSVR favorit saya saat ini. Itu tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih baik mengingat dimulainya Star Trek: Discovery dan The Orville .

Masuki kursi kapten USS Aegis dan pergilah ke ruang angkasa yang dalam untuk mencari rumah baru bagi Vulcans setelah peristiwa film 2009 atau jelajahi mode misi acak. Di jembatan, pemain dapat mengambil peran sebagai kapten, perwira taktis, insinyur, dan perwira helm. Setiap peran adalah unik dan meminta pemain untuk memimpin, menangani pertempuran, mengawasi perbaikan dan energi, dan pilot. Permainan bisa dimainkan sendiri atau bersama teman. Jika Anda memiliki tiga teman dengan VR, maka sangat dianjurkan karena permainan dapat dengan cepat menjadi komedi di tempat kerja yang dicampur dengan pertempuran dan misi yang membangkitkan semangat.


Secara grafis, Bridge Crew adalah keajaiban untuk jumlah yang terjadi dan berjalan mulus di PS4 Pro - menjadikannya salah satu game VR terbaik untuk PS4. Berbagai kapal dari era Star Trek yang berbeda menawarkan layanan penggemar yang luar biasa karena panel hologram dan layar sentuh diganti dengan sakelar dan tombol berwarna di zaman yang lebih tua. Star Trek: Bridge Crew adalah pilihan saya untuk game VR terbaik untuk PS4 dan akan meningkatkan standar untuk judul-judul selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Trik Belajar Bahasa Jepang Mandiri